Rumah Abu Naufal

home sweet home.... baiti jannati...... rumahku istanaku...,karena berawal dari rumahlah kebahagian rumah tangga itu dibangun!

Tuesday, August 08, 2006

Sehari di rumah abunaufal


Nggak susah nyari rumah abu naufal, dari stasiun bekasi naik becak cuma "5 ribu perak"! tinggal bilang taman kota insyaAllah dah pada tau. nyampe proyek belok kiri terus nyeberang rel trus lurus ... ga jauh dari rel sebelah kanan ada tugu kecil belok kanan, dari situ tidak jauh kok...yaaaa kira-kira 200M sampai deeh!."Pintu Gerbang Taman Kota" nah tinggal nyari block G1 No.35.ga jauh kok dari gerbang ituloooh yang kelihatan warna hijau ngejreng!yang milih cat uminya sih katanya biar gampang dicari.

di rumah itulah ummu naufal tinggal bersama dua buah hati tercintanya,naufal dan balqis. abu naufal sekarang masih kerja di kuwait sejak tahun 2000.ya alhamdulillah setelah kerja 3 tahun di kuwait bisa punya rumah sendiri.rumah yang sederhana,meskipun kecil tapi terasa luas lho.he he.
kami nikah 7 tahun yll,... wow dah lama juga ya.waktu itu kami masih tinggal di"pondok mertua indah"disitulah kami merasakan pentingnya rumah sendiri,karena di dalam rumah itulah kebahagian rumah tangga dibangun, pendidikaaan terhadap istri dan anak dibina tanpa intervensi orang lain,meski untuk mewujudkannya kami terpaksa harus berpisah utk sementara.
abu naufal berangkat ke kuwait 6 th yll, tepatnya 21 mei 2000.
alhamdulillah kami dah dikaruniai 2 anak,yang gede Naufal,6 th sekarang sudah masuk SD dan si kecil imut Balqis,2,5th masih lucu lucunya.
ya.. sedih memang harus tinggal berjauhan, tapi demi masa depan ,kami rasa ini jalan yang terbaik. buat orang2 yang kucintai. sabar ya...... sebentar lagi ayah pulang kok .

1 Comments:

Post a Comment

<< Home