Rumah Abu Naufal

home sweet home.... baiti jannati...... rumahku istanaku...,karena berawal dari rumahlah kebahagian rumah tangga itu dibangun!

Tuesday, December 26, 2006

Ayah pulaaaang.....


Hari ini balqis ulangtahun yang ke tiga, tadi pagi2 sekali mamanya dah pergi ke toko kue untuk beli kue ultahnya, sekedar untuk nyenengin balqis yang biasanya selalu dapat undangan ulang tahun dari temen2nya, emang kita ga mau ikut2an ngerayaain ultah ke mc D apalagi sampaai ngundang badut segala. Katanya balqis seneng banget begitu bangun ada kue ultah lengkap dengan lilinnya.tapi kesenangan itu nggak lama setelah niup lilin katanya balqis malah ngambek,lho kenapa....?Sengaja habis dinas malam aku sempetin untuk nelpon ke rumah,betapa kagetnya begitu tau adek malah lagi nangis, pas kutanya adeek mo minta apa? " ayah pulang???
adek kangen katanya, astaghfirullah....... hatiku tersentak benarkah adek ngomong seperti itu, jangan jangan mamanya yang ngajari.tapi emang akhir2 ini adek sering nanyain kapan ayah pulang,begitu sensitifnya kah perasaan anak perempuan. bahkan pernah waktu adek minta ayah pulang,karena suara ditelpon ga terlalu jelas, waktu adek minta ayah pulang, aku iyain aja, eh rupanya adek nunggu2, sampe bilang "ayah boong katanya mo pulang, ayah bikin kecewa aku saja" sambil nangis. (blajar dari mana kata2 seperti itu?he2).degh....... sedih jg mendengarnya. ya usia anak2 segitu memang butuh figur ayah disampingnya, apalagi anak perempuan,tidah seperti kakaknya yang sibuk dengan dunianya sendiri., dijelasin kalau ayah kerja di luar negri untuk masa depan mereka , manaa ngerti. tadinya kupikir dengan nelpon dan chating pakai webcam bisa mengobati kangennya. Sabar ya dek insya Allah tar lagi ayah pulang kok......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home