Rumah Abu Naufal

home sweet home.... baiti jannati...... rumahku istanaku...,karena berawal dari rumahlah kebahagian rumah tangga itu dibangun!

Sunday, January 21, 2007

Happy new year

Selamat tahun baru hijriyah 1428 H.Ternyata tidak banyak yang menyadari atau bahkan lupa bahwa kita umat islam baru saja membuka lembaran tahun baru,Meskipun ditetapkan sebagai hari libur namun banyak yang menganngap sebagai libur biasa saja.Yach memang selama ini kita lebih familiar dengan kalender masehi,semua kegiatan baik itu di sekolah, kantor bahkan kegiatan keagamaanpun memakainya sebagai acuan,....
Dari sini saja terlihat kalo kita sebagai ummat islam belum mempunyai izzah untuk menunjukkan jati diri.Akan tetapi bukan berarti tidak ada yang mengingatnya, banyak kok dari temen2 kita yang menginggat tahun barui islam dengan berbagai cara, ada yang mengisinya dengan muhasabah, seminar ataupun sekedar pengajian umum.by the way mudah2an tahun baru membawa keaikan,dan kemajuan buat kita bersama bukanya mala sebaliknya.Mari kita mulai dari yang kecil, mulai dari diri kita sendiri, saling introspeksi tahun2 yang sudah lewat,sehinggga kita bisa memperbaikinya ditahun mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home